Santap Menu Manado di Panglima Polim Jakarta

Gayus Tambunan, dalam fotonya yg beredar di alat sosial, nyata-nyatanya sedang makan siang di satu buah restoran yg menyajikan masakan Manado di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Tatkala dua jam, terpidana kasus pajak itu berada di restoran dengan kuasa hukumnya & tiga pengawal.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia jabar, Agus Toyib, mengemukakan sejarah keluarnya Gayus dari penjara & bersantap siang di Jakarta itu berlangsung kepada 9 September.

Pilihan Redaksi
Pengacara Gayus : Seluruh Gara-gara resep Masakan Restoran
'Memasung' Gayus Tambunan di Gunung Sindur
Menkumham Yasonna Janji Langsung Beberkan Oknum Terkait Gayus
Jejak Pelesir Tuan Gayus dari Balik Terali
Diwaktu itu pengacara Gayus memintakan izin ke luar penjara utk kliennya dalam rangka menghadiri sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sidang di Pengadilan Agama itu digelar kepada lebih kurang pukul 11.00 WIB. (Baca pun : Demonstran Datangi Lapas Sukamiskin Mendekati Pemindahan Gayus)

"Setelah menghadiri sidang, mereka makan siang di Jakarta Selatan, masakan Manado," kata Agus terhadap CNN Indonesia, Rabu (23/9).

SIMAK Konsentrasi : Gara-gara Gayus Tambunan

Kala makan siang itu, tiga orang Pegawai masihlah mengawal Gayus. Dua dari Dinas Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung --tempat Gayus ditahan waktu itu, & satu dari kepolisian.

Tidak Cuma Gayus, pengacaranya, & tiga pengawalnya, dua perempuan turut bersantap siang. Dua orang perempuan ini menurut Agus berjumpa di rumah makan tersebut, & bukan dari Pengadilan Agama.

Kurang Lebih dua jam Gayus makan siang, sejak pukul 14.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.(Baca pula : Menkumham Perintahkan Pindah Gayus ke Lapas Gunung Sindur)

Sesudah makan, mereka kembali menuju Lapas Sukamiskin di Bandung, Jawa Barat. Gayus hingga di sel tahanannya dini hri.

Menurut Agus, soal ketika izin ini tidak ada yg dilanggar sebab Gayus tak menginap. Tapi Agus menyesali Gayus dengan pengacaranya baru tiba larut tengah malam di penjara.

"Kalau tak makan siang dahulu, hingga di LP tak tengah malam hri," kata Agus.

Oleh sebab perbuatannya itu, Gayus ketika ini diboyong ke Lapas Gunung Sindung, Kab Bogor, ja-bar. Penjara tersebut diklaim yang merupakan penjara superketat bersama tiga lapis pengamanan yg dibuat kusus utk para bandar narkotik.

baca juga artikel tentang resep kue klepon 
diluar itu, secon Petugas Direktorat Jenderal Pajak itu serta tidak bakal mendapat remisi atau pengurangan musim hukuman.

0 Response to "Santap Menu Manado di Panglima Polim Jakarta"

Posting Komentar