Rumah adalah tempat kita berlindung

Rumah yakni area maksud seluruhnya orang. Rumah minimalis & segala yg berada di dalamnya diinginkan akan memberikan perlindungan buat seluruh anggota keluarga. Tidak Hanya itu keberadaan kota-kota agung makin padat maka lahan utk huni makin sempit. Ada sekian banyak trik buat mejadikan rumah lebih nyaman & menciptakan seluruh anggota keluarga betah berada di dalamnya.

1.Memakai tempat yg ada



Jangan Sampai biarkan lokasi di dalam rumah kosong. Letakkanlah barang barang yg akan di manfaatkan buat beraktifitas dalam ruang tersebut.

2.Tata Cahaya

Cahaya di dalam rumah amat difungsikan. Kalau rumah bakal ditembus oleh cahaya matahari jauh lebih baik. Namun bila kondisi tak mengizinkan sehingga gunakanlah cahaya yg pass utk memberikan . Cahaya yg dipakai akan disesuaikan bersama fungsi lokasi yg ada. Bila ruang berfungsi juga sebagai lokasi aktifitas menggali ilmu anak, memberi cahaya yg baik buat kesehatan mata anak terhadap kala menggali ilmu.

3.Jendela & Kaca

Jendela amat dimanfaatkan buat sirkulasi hawa, demikian serta kaca akan memberikan cahaya matahari ke dalam rumah. Aturlah posisi jendela & kaca bersama cocok biar hawa di dalam rumah mampu ke luar masuk dgn leluasa sampai area dalam rumah tak pengap.

4.Cat

Warna tembok serta mempengaruhi kenyamanan, pilihlah warna yg santai & bisa juga meresap cahaya dgn baik. Seandainya warna cat telah pudar sebaiknya serentak di cat kembali.

5.Perabotan

Bila mempunyai rumah yg mungil, pilihlah perabotan yg cocok. Jangan Sampai menumpuk perabotan yg telah tida terpakai dikarenakan ini bakal menghabiskan lokasi dalam rumah & mampu menciptakan rumah makin sempit.

6.Pakai Cermin

Cermin tidak cuma berfungsi buat menopang merapikan penampakan, cermin dapat juga memberikan resiko tipuan kepada penglihatan. Letakkanlah cermin terhadap susut lokasi biar rumah nampak lebih luas.

7.Keluarga yg Harmonis

Ukuran & perabotan yg dipunyai dalam suatu rumah hanyalah suatu pelengkap saja. Keharmonisan antara anggota keluarga yakni perihal yg paling mutlak utk memberikan kenyaman tiap-tiap anggota keluarga.

0 Response to "Rumah adalah tempat kita berlindung"

Posting Komentar